News

PWP Salurkan Infaq dan Sedekah

Jumat (8/06/2018) segenap pengurus Persatuan Wanita Patra atau PWP Tingkat Pusat Badak LNG,  melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran infaq dan sedekah. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Mubarak Kelurahan Tanjung Laut.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PWP Tingkat Pusat Badak LNG Sulastri Gitut Yuliaskar beserta pengurus, Lurah Tanjung Laut Drs. Sarifuddin T, jemaah Masjid Al Mubarak, serta para penerima bantuan.

Dalam sambutannya Sulastri Gitut Yuliaskar menjelaskan bahwa infaq dan sedekah didapatkan dari pengajian gabungan selama Ramadan. Pengajian ini diselenggarakan atas kerja sama PWP dengan Yaumil serta pengurus Majelis Taklim di 3 Masjid lingkungan Badak LNG, yaitu Masjid Al Kautsar, Masjid Darussalam dan Masjid Al Fallah.

Penyerahan bantuan dana diwakili oleh Lurah Tanjung Laut Drs. Sarifuddin T, kepada perwakilan dari warga jompo.

Sementara itu Lurah Tanjung Laut Drs. Sarifuddin T, mengucapkan terima kasih atas kepedulian PWP pada warga Tanjung Laut.

Dalam bakti sosial ini, PWP memberikan bantuan sejumlah dana yang diberikan untuk warga yang tersebar di wilayah Kelurahan Tanjung Laut, seperti warga jompo, warga kurang mampu dan anak yatim. Bantuan dana yang diberikan PWP diperoleh dari infaq dan sedekah yang terkumpul dari kegiatan pengajian gabungan  selama bulan Ramadan 1439 Hijriah.

Foto bersama pengurus PWP dengan warga jompo dan anak yatim piatu.

Bantuan PWP ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para warga kurang mampu, khususnya untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H (*).

Show More

Related Articles

Back to top button