News

Selama Ramadan, Badak LNG Bantu 7 Masjid di Sekitar Perusahaan

Selama Ramadan 1439 Hijriah, Manajemen Badak LNG telah mengunjungi sebanyak 7 Masjid di Kota Bontang. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Umat Islam LNG Badak atau Yaumil ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Salah satunya ke Masjid Al Ikhwan Kampung Baru pada Minggu (10/6/2018). Safari ini merupakan penutup dari rangkaian Safari yang rutin dilaksanakan Manajemen Badak LNG setiap bulan Ramadan.

Turut hadir Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen. Selain itu turut hadir pula Ketua Yaumil Muhaimin dan jemaah Masjid Al Ikhwan.

Sambutan Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar.

Dalam sambutannya Gitut Yuliaskar menyampaikan tujuan Safari ini adalah untuk silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain.

Masjid Al Ikhwan juga menerima bantuan dana sebesar Rp. 14 juta yang diserahkan oleh Ketua Yaumil Muhaimin.

Penyerahan bantuan dana diwakili oleh Ketua Yaumil Muhaimin, kepada Takmir Masjid Al Ikhwan.

Takmir Masjid Al Ikhwan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Manajemen Badak LNG berkunjung ke Masjid Al Ikhwan.

Menjelang berbuka, para jemaah juga mendapat siraman rohani dari DR. Nur Taufiq Sanusi Baco dari Makassar mengenai asal usul manusia.

Sehari sebelumnya, Manajemen Badak LNG juga melaksanakan Safari ke Masjid Al Jihad Kanaan. Turut hadir dalam Safari ini Vice President Production Badak LNG Zudiharto dan jajaran manajemen, serta Ketua Yaumil Muhaimin. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh para jemaah Masjid Al Jihad.

Sambutan Vice President Production Badak LNG Zudiharto.

Rasa terima kasih dihaturkan Zudiharto atas doa dan dukungan para jemaah Masjid Al Jihad untuk kelancaran operasional Badak LNG.

Dalam kesempatan ini, Masjid Al Jihad juga mendapat bantuan dana sebesar Rp. 14 juta. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Yaumil Muhaimin.

Penyerahan bantuan dana diwakili oleh Ketua Yaumil Muhaimin, kepada Takmir Masjid Al Jihad.

Selanjutnya, Takmir Masjid Al Jihad juga menyampaikan terima kasih atas perhatianĀ  Badak LNG kepada jemaah Masjid Al Jihad (*).

Show More

Related Articles

Back to top button