Majalah SinergyNews

Pengapalan LNG Perdana dengan Kapal Sun Arrows

Kapal Tanker Sun Arrows yang dinahkodai Kapten Koji Unno untuk pertama kalinya memuat pengapalan LNG ke Hiroshima Gas di Hatsukaichi-Jepang, dari kilang Badak LNG Bontang. Pelepasan kapal yang berkapasitas 19.200 meter kubik gas cair ini dilaksanakan di Dermaga Loading Dock Satu pada Rabu (6/06/2018).

Seremonial pelepasan LNG ini dilakukan di Conference Room Kapal Sun Arrows. Kegiatan ini dihadiri oleh Pjs. COO Badak LNG Zudiharto beserta sejumlah pekerja Badak LNG, General Manager Hiroshima Gas Company Masahiro Hirano dan jajarannya, General Manager LNG Japan Corp. Akira Takata, serta General Manager PT Jespra Shinsuke Ishibashi.

Seremonial pelepasan LNG di Conference Room Kapal Sun Arrows.

Dalam kesempatan ini General Manager Hiroshima Gas Masahiro Hirano menyampaikan bahwa pihaknya senang bisa terus bekerja sama dengan Badak LNG, dan bahagia bisa menghadiri seremoni pengapalan perdana Kapal Sun Arrows di Kota Bontang.

Pjs. COO Badak LNG Zudiharto menyerahkan cinderamata kepada General Manager Hiroshima Gas.

Sementara itu, Pjs. COO Badak LNG Zudiharto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Hiroshima Gas pada Badak LNG. Hal ini merupakan bentuk relasi yang baik antara buyers dari Jepang dan Badak LNG. Zudiharto berharap kerja sama ini akan terus berlangsung. Pengapalan ke Hiroshima Gas Co. Ltd Jepang direncanakan akan rutin 2 kali dalam setahun (*).

Show More

Related Articles

Back to top button