Majalah Sinergy

Badak LNG Adakan Sertijab VP Production dan Senior Managers

Badak LNG kembali mengadakan serah terima jabatan di berbagai posisi, dantara lain Vice President Production dan beberapa Senior Manager Departement. Acara serah terima jabatan di hadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, beserta Jajaran Manajemen Badak LNG. Acara iniĀ  dilaksanakan di Conference Room Kantor Utama Badak LNG pada Senin 26 Maret 2018.

Sebelum dilaksanakan penandatangan naskah serah terima jabatan, dibacakan surat penunjukan yang mendasari pemberian wewenang untuk memangku jabatan tersebut.

Berdasarkan memo Director & COO Badak LNG yang disetujui oleh President Director & CEO Badak LNG, jabatan Vice President Production dipercayakan kepada Zudiharto yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Manager Maintenance Department. Sedangkan jabatan Senior Manager Maintenance Department diserahkan kepada Farouk Riza yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Manager Procurement & Contract Department Department. Jabatan Senior Manager Procurement & Contract Department diserah terimakan dari Farouk Riza kepada Ibnu Milan Prayoga. Sedangkan jabatan Senior Manager Internal Audit Department yang sebelumnya dijabat oleh Ibnu Milan Prayoga dipercayakan kepada J.D.F Saragih. Senior Manager IT Department yang sebelumnya dijabat oleh Bambang Prijadi diserahkan kepada Afrianto Dulbahri. Dengan ditandatanganinya naskah serah terima jabatan maka jabatan baru resmi berlaku mulai Senin tanggal 26 Maret 2018.

President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi melalui video confrence memberikan apresiasi kepada Widianto P Syarief atas pengabdian yang telah diberikan bagi perusahaan. Sementara untuk, para Senior Manager yang baru diharapkan untuk dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik. Serah terima jabatan ini merupakan proses yang biasa dilakukan sebagai upaya untuk mensukseskan sebuah organisasi.

Acara serah terima jabatan ini di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada VP Production dan para Senior Manager baru dan di lanjutkan dengan foto bersama (*).

Show More

Related Articles

Back to top button