NewsUMKM

Produk Mitra Binaan Badak LNG Dijadikan Buah Tangan Khas Bontang

Di bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini, Kelompok Saputra Snack mitra binaan Community Development Badak LNG dibanjiri pesanan. Ragam produk andalannya banyak dipesan untuk dijadikan sebagai oleh-oleh khas dari kota Bontang. Baru-baru ini, Kelompok Saputra Snack mendapatkan pesanan dari Bhayangkari cabang Bontang. Yang dipesan ialah produk khas dari Rumah Bawis Pak Ucil yakni keripik bawis, amplang ikan bandeng dan sirup rumput laut yang merupakan inovasi terbaru dari Kelompok Saputra Snack.

Selain itu, Bhayangkari cabang Bontang juga memesan produk dari mitra binaan Badak LNG lainnya. Yaitu sirup mangrove dari Kelompok Daun Harum. Organisasi yang menaungi istri anggota Polri tersebut memesan aneka produk dari mitra binaan Badak LNG untuk dijadikan buah tangan pada acara Safari Ramadhan Polres Bontang yang akan digelar pada Kamis sore (16/05/2019).

Ratusan kemasan amplang, keripik bawis, sirup rumput laut dan sirup mangrove yang telah selesai dikemas langsung diantar ke Sekretariat Bhayangkari cabang Bontang.

Ketua Bhayangkari cabang Bontang Asri Siswanto Mukti mengaku ini bukan pertama kalinya dirinya memesan aneka produk dari mitra binaan Badak LNG. Hal ini dilakukan karena menurutnya produk-produk mitra binaan Badak LNG sangat berkualitas.

Ketua Kelompok Saputra Snack Nienik Rakhmawati pun menyampaikan  ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Bhayangkari cabang Bontang untuk memesan aneka produk olahannya (*).

Show More

Related Articles

Back to top button