News

Pererat Silaturahmi, Badak LNG Gelar Buka Puasa Bersama FKPD, MUI, dan Insan Pers

Bertujuan untuk menjalin komunikasi yang harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi, Selasa (21/05/2019) Badak LNG menggelar acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di MPB Badak LNG. Hadir dalam kegiatan buka puasa ini ialah Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Ketua DPRD Bontang Nursalam, para ulama, jajaran FKPD serta para insan Pers di kota Bontang.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar sedang memberikan sambutan dalam acara buka bersama dengan FKPD, MUI, dan Insan Pers.

Dalam sambutannya Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini rutin diselenggarakan tiap tahun sebagai ajang silaturahmi para manajemen Badak LNG dengan para stakeholder di kota Bontang. Dimana dukungan dari pemerintah dan masyarakat kota Bontang sangat penting bagi Badak LNG yang memiliki tugas utama untuk mengoperasikan kilang LNG dan LPG secara aman dan handal.

Kegiatan buka bersama ini menjadi sarana yang baik bagi para mubaligh lintas organisasi di kota Bontang untuk dapat saling bersilaturahmi bersama. Imam Hambali selaku Ketua MUI Bontang berharap kegiatan seperti ini tak hanya sekali diselenggarakan oleh Badak LNG.

Dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase menyambut baik undangan dari Badak LNG. Kegiatan buka puasa bersama ini menjadi sarana yang sangat baik untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.

Dengan diselenggarakannya kegiatan Buka Puasa Bersama ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi yang telah terjalin antara Badak LNG dengan para stakeholder (*).

Show More

Related Articles

Back to top button