News

Jemaat GOPKB Badak LNG Rayakan Paskah Dewasa

Jemaat GOPKB Badak LNG melaksanakan perayaan paskah dewasa, di gedung MPB, pada Minggu 1 April 2018. Perayaaan tersebut merupakan salah satu rangkaian Paskah tahun 2018 di Badak LNG.

Perayaan paskah dewasa tersebut diikuti ratusan jemaat GOPKB di Badak LNG berlangsung khidmat dan damai. Persembahan pujian pun dilantunkan jemaat GOPKB Badak LNG.

Dalam kesempatan ini, mewakili Management Badak LNG Ronto Manulang menyampaikan untuk selalu peduli dan menjaga alam khususnya di lingkungan Badak LNG.

Sementara itu, ketua panitia perayaan paskah dewasa Samsir Simajuntak, juga memberi apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada perusahaan Badak LNG yang selama ini selalu memberikan bantuan fasilitas berupa sarana dan prasarana dalam mendukung terselenggaranya perayaan paskah dewasa.

Diketahui, rangkain perayaan Paskah Badak LNG tahun ini di antaranya adalah : Paskah Fajar, Paskah Dewasa, serta Paskah Anak-Anak yang akan diselenggarakan pada 12 April mendatang.  Selain itu juga akan diselenggarakan perayaan Paskah Remaja yaang akan  digelar pada 27 April 2018 (*).

Show More

Related Articles

Back to top button