News

Malam Tahun Baru Manajemen Kunjungi Pekerja Shift MCR II dan Laboratory

Menyambut tahun baru 2018, jajaran manajemen Badak LNG melakukan kunjungan ke para pekerjanya yang harus melewati malam tahun baru di Perusahaan. Dalam melaksanakan kegiatan ini, manajemen dibagi menjadi beberapa kelompok

Jajaran manajemen Badak LNG yang termasuk ke dalam rombongan kedua dipimpin oleh Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengunjungi MCR II. Selain bertujuan untuk memberikan tambahan semangat kepada para pekerja yang tengah bertugas di malam pergantian tahun baru, kunjungan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pekerja yang tetap bersemangat menjalankan tugasnya meskipun tak bisa melewatkan malam pergantian tahun bersama keluarga.

Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengajak kepada seluruh pekerja untuk terus bersemangat dan bekerja keras menghadapi berbagai tantangan di tahun 2018. Berbagai prestasi membanggakan yang diraih Badak LNG ditahun 2017 juga diharapkan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Selain menyampaikan ucapan tahun baru, Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar juga menyampaikan ucapan terimakasih karena di moment pergantian tahun para pekerja shift tetap menjalankan tugasnya dengan baik. Tumpeng pun dipotong sebagai ungkapan rasa syukur atas beragam prestasi gemilang yang dicapai Badak LNG disepanjang tahun 2017.

Usai mengunjungi MCR II, Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar melanjutkan kunjungannya menuju Laboratory. Ucapan selamat tahun baru disampaikan kepada pekerja Laboratory.

Kunjungan dari jajaran manajemen ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi para pekerja shift untuk tetap berdedikasi tinggi guna mendukung kelancaran operasional kilang Badak LNG.[]

 

Show More

Related Articles

Back to top button