News

DKPPP Bontang Studi Banding ke Badak LNG

Rombongan dari Dinas Ketahanan Pangan Perikanan dan Pertanian (DKPPP) Kota Bontang yang dipimpin oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Syarifuddin, Selasa (10/7/2018) berkunjung ke Badak LNG. Rombongan diterima langsung oleh Pjs. Senior Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo beserta jajarannya, di Conference Room Corporate Communication Department.

Kedatangan rombongan DKPPP Kota Bontang kali ini selain dalam rangka untuk menjalin sinergi juga dengan maksud untuk melakukan studi banding terkait dengan program pemeliharaan komputer dan pemeliharaan kendaraan. Kasubag Umum dan Kepegawaian DKPPP Syarifuddin mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari program inovasi DKPPP untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan para pegawainya.

Pjs. Senior Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Badak LNG senantiasa terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar pada Badak LNG.

Rombongan DKPPP saat sharing knowledge dengan Badak LNG.

Terkait dengan sistem pemeliharaan computer, rombongan mendapatkan penjelasan langsung dari Manager Network Technology IT Department Ibrahim Hakim Kresno. Sementara itu, Supervisor Transportation Maintenance Fajar Gunawan dan Planner Preventive Maintenance and Predictive Maintenance Maulana Ardy dari Services Department, memberikan pemaparan mengenai pemeliharaan speedboat dan kendaraan. Materi tersebut sangat dibutuhkan oleh DKPPP bontang untuk dapat melakukan pemeliharaan aset-aset yang dimiliki dengan baik dan benar.

Rombongan DKPPP berfoto bersama pekerja Badak LNG.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian DKPPP Syarifuddin kepada Badak LNG yang telah membagikan ilmu dan pengetahuan. Ilmu yang didapat nantinya akan dibagikan kepada pegawai lain agar keterampilan dan kompetensi para pegawai semakin meningkat.

Show More

Related Articles

Back to top button