Majalah Sinergy

Corpcomm Badak LNG adakan Acara Perpisahan Pekerja MPPK

Keluarga besar Corporate Communication Department mengadakan acara perpisahan untuk melepas seorang pekerja yang telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya atau MPPK. Acara perpisahan berlangsung sederhana di Conference Room Corporate Communication Department pada Kamis (5/7/2018). Pekerja Corporate Communicatioan Department yang telah MPPK ialah Simon Matira yang bekerja sebagai officer document control di legal section.

Pada kesempatan ini, apresiasi diberikan oleh Pjs. Senior Manager Corporate Communication Department Danar Andika kepada Simon Matira, atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan bagi Badak LNG selama 37 tahun. Silaturahmi yang telah terjalin dengan keluarga besar Corporate Communication Department diharapkan dapat terus dibina dengan baik.

Acara perpisahan ini diwarnai dengan peniupan lilin ulang tahun karena tepat pada Kamis (5/7/2018), Simon Matira genap berusia ke 55 tahun.

Last Day Jubilaris MPPK Simon Matira dirangkai perayaan ulang tahun ke 55.

Di mata rekan kerja, Simon Matira dikenal sebagai sosok pekerja yang low profile dan selalu bekerja dengan sepenuh hati.

Pada kesempatan ini, Simon Matira bercerita bahwa awal bekerja di Badak LNG pada tahun 1980, dirinya bertugas sebagai Security. Telah bekerja di Badak LNG selama 37 tahun, Simon Matira berpesan kepada rekan kerja untuk dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas.  Simon Matira juga mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dan kerja sama yang telah diberikan oleh keluarga besar Corporate Communication Department selama dirinya bekerja di Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button