News

Gitut Yuliaskar Bermain Bulutangkis Bersama Pimpinan Forkompimda Bontang

Badak LNG senantiasa menjaga jalinan komunikasi yang harmonis dengan semua stake holder. Untuk itu hubungan komunikasi yang telah terjalin dengan baik saat ini  terus dibina. Menyadari pentingnya hal tersebut, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kota Bontang untuk bermain bulutangkis bersama. Kegiatan tersebut diselenggarakan Selasa malam (25/09/2018) di Gor Bulutangkis Town Center.

Bulutangkis bersama Pimpinan Forkompimda Bontang diadakan di Gor Town Center.

Hadir dalam kegiatan bulutangkis ini ialah Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Dandim 0908 Bontang Letkol Arhanud Gunawan Wibisono, Senior Manager SHE&Q Department Badak LNG Yuli Gunawan, serta      Pjs Senior Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo.

Dir. & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bersiap melakukan serve.

Olahraga bulutangkis bersama ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergi yang telah terjalin baik antara Badak LNG dan Forkopimda Kota Bontang.

Dandim 0908 Bontang Letkol Arhanud Gunawan Wibisono tampak serius bermain bulutangkis.

Kegiatan seperti ini bukanlah yang pertama kali diselenggarakan oleh Badak LNG. Sebelumnya pada bulan April 2018 lalu, Badak LNG juga mengundang Wakil Walikota Bontang Basri Rase dan Forkompimda Kota Bontang untuk sparing bulutangkis. Bermain bulutangkis dipilih menjadi salah satu media untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara Badak LNG dan Forkompimda Kota Bontang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button