Majalah SinergyNews

Mengenal Badak LNG Lebih Dekat, Rombongan Papua Nugini Adakan Kunjungan

Badak LNG tercatat sebagai perusahaan LNG pertama di dunia yang dapat mencapai ISRS 8 level 8. Prestasi tersebut telah mengantarkan Badak LNG sebagai world class energy company dalam bidang safety, health, environment, and quality.

Kini sebagai Center of Excellence di bidang LNG, keberadaan Badak LNG sering kali menjadi acuan perusahaan Migas di dunia. Salah satunya ialah perusahaan minyak dan gas bumi Papua Nugini Kumul Petroleum Holdings Limited atau KPHL yang datang berkunjung ke Badak LNG. COO KPHL John Bennett memimpin langsung kunjungan yang dilaksanakan pada Rabu 24 Juli 2019 ini. Turut serta dalam kunjungan ini ialah rombongan dari Perusahaan Gas Negara.

Rombongan disambut hangat oleh PJS COO Badak LNG Bambang Prijadi beserta jajaran manajemen badak LNG di Conference Room Kantor Utama Badak LNG. Kunjungan tak hanya untuk memperoleh berbagai informasi mengenai Badak LNG, juga bertujuan untuk menjajaki kerja sama. Dimana Badak LNG dan KPHL merupakan perusahaan yang sama-sama bergerak di bidang Migas.

Dalam presentasinya, PJS COO Badak LNG Bambang Prijadi menyampaikan bahwa upaya Badak LNG untuk menjadi Center of Excellence semakin ditingkatkan. Yaitu tak hanya dengan melakukan on the job training bagi para pekerja perusahaan migas lainnya, namun juga dengan mengirimkan para pekerja untuk dapat membantu program commissioning and start up Kilang LNG di beberapa perusahaan.

Dari kunjungan KPHL ke Badak LNG ini diharapkan mendapatkan gambaran lebih jelas dan mengenal lebih dekat tentang kilang Badak LNG, sehingga kedepannya akan dapat terjalin kerja sama yang baik untuk kemajuan bisnis LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button