Majalah Sinergy

Production Division Adakan SHEQ Talk Akbar dan Halal Bihalal

Budaya saling memaafkan yang lebih populer disebut halal bihalal kini telah menjadi salah satu tradisi di Indonesia. Hal tersebut merupakan refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

Di hari pertama kerja setelah perayaan Idul Fitri, Senin (18/06/2018) Production Division mengadakan SHEQ Talk Akbar sekaligus kegiatan halal bihalal yang digelar di Warehouse & Supply Chain Building.

Silaturahmi pekerja dan mitra kerja di Production Division.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pjs. Vice President Production Badak LNG Rahmat Safruddin. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pekerja dan mitra kerja di lingkungan Production Division.

Pada kesempatan ini, perwakilan mitra kerja Arifudin menyampaikan rasa syukurnya bisa bekerja di Badak LNG karena perusahaan sangat perhatian pada keselamatan pekerjanya.

Sementara itu, perwakilan pekerja Irfan Hidayat mengucapkan terima kasih atas dedikasi semua pihak sehingga Badak LNG dapat meraih berbagai prestasi, salah satunya penghargaan atas tercapainya lebih dari 90 Juta jam kerja aman sejak 2006.

Selanjutnya para pekerja mendapat pemaparan SHEQ talk oleh kordinator SHE&Q Management System Sapto Benarimo mengenai fokus dalam bekerja dan berkendara.

Sambutan Pjs. Vice President Production Badak LNG Rahmat Safruddin.

Pada kegiatan halal bihalal ini, Pjs. Vice President Production Badak LNG Rahmat Safruddin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah sekaligus memohon maaf apabila terdapat kesalahan selama berinteraksi dengan pekerja (*).

Show More

Related Articles

Back to top button