Majalah Sinergy

Badak LNG Adakan Acara Perpisahan Melepas Muhaimin

Acara ramah tamah dan perpisahan untuk melepas Muhaimin yang telah memasuki masa persiapan purna karya telah diselenggarakan di gedung MPB Badak LNG Jumat malam (14/09/2018). Muhaimin telah mengabdi di Badak LNG selama 27 tahun. Memulai karier sebagai Engineer Process & Production Planning, jabatan terakhir yang diemban Muhaimin ialah Senior Manager SHE&Q Department.

Penyerahan cinderamata salah satunya dari Business Support Division.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi selama bekerja di Badak LNG, Muhaimin menerima plakat, piagam serta berbagai cinderamata.

Muhaimin sempat membacakan sebuah puisi.

Setelah lebih 27 tahun mengabdi di Badak LNG, tepat pada tanggal 24 Agustus 2018 Muhaimin telah memasuki masa persiapan purna karya. Dalam sambutannya Muhaimin merasa tersanjung atas diselenggarakannya acara perpisahan ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada perusahaan Badak LNG yang telah memberikan kesempatan untuk bekerja dan berkarya, sehingga banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang diperoleh selama mengabdi di Badak LNG. Dimana selama bekerja di Badak LNG, Muhaimin ditempatkan dibeberapa department. Mulai dari Technical Department, berlanjut ke Operation Department, Services Department, dan yang terakhir di SHE&Q Department.

Apresiasi pun diberikan oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar kepada Muhaimin yang dinilai sebagai salah satu pekerja terbaik Badak LNG sekaligus sebagai pejuang SHE&Q dari Badak LNG. Ucapan terima kasih juga disampaikan atas segala kontribusi, kerja keras dan dedikasi yang diberikan selama mengabdi di Badak LNG.

Berbagai acara hiburan disuguhkan untuk memeriahkan acara perpisahan Muhaimin.

Acara ramah tamah dan perpisahan untuk melepas Muhaimin yang telah memasuki masa persiapan purna karya dimeriahkan dengan berbagai penampilan hiburan (*)

Show More

Related Articles

Back to top button