News

Mahasiswa Fisika Universitas Mulawarman Kunjungi Badak LNG

Hal teknis mengenai proses pengolahan LNG kerap kali menjadi pertanyaan yang dilontarkan para mahasiswa dan pelajar pada saat melakukan kunjungan ke Badak LNG. Termasuk para rombongan Mahasiswa Fisika Fakultas dari Universitas Mulawarman Samarinda yang datang berkunjung ke Badak LNG Kamis 22 Februari 2018.

Bertempat di Knowledge House Badak LNG, rombongan yang berjumlah 35 mahasiswa tersebut mendapatkan berbagai informasi seputar Badak LNG yang  disampaikan oleh Specialist CSR Corporate Commmunication Departement Badak LNG Reta Yudistyana. Diantaranya mengenai proses pengolahan LNG, berbagai raihan prestasi Badak LNG hingga Program Community Development  yang dijalankan Badak LNG.

Dalam sesi diskusi, para mahasiswa pun antusias melontarkan berbagai pertanyaan seputar hal-hal yang belum diketahui mengenai Badak LNG yang merupakan perusahaan energi kelas dunia.  Khususnya yang terkait dengan pengolahan LNG.

Tak hanya presentasi dan diskusi, rombongan mahasiswa fisika juga mendapatkan penjelasan langsung dari Enginer Badak LNG,  terkait dengan proses pengolahan gas alam cair di kilang Badak LNG.

Di Knowledge House ini rombongan juga dapat mengetahui program-program Community Badak LNG yang telah berhasil memberdayakan masyarakat Kota Bontang (*).

 

 

 

 

 

 

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button