Majalah SinergyNews

Rombongan Sumitomo Corporation Kunjungi Badak LNG

Rombongan Sumitomo Corporation, perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang perdagangan dunia dan korporasi dengan berbagai bisnis melaksanakan kunjungan ke Badak LNG. Kunjungannya pada Senin (17/06/19) ini dilakukan untuk menjalin kerja sama dan mendapatkan informasi terbaru mengenai Badak LNG yang dikenal sebagai operator kilang berteknologi tinggi yang memproduksi energi bersih ramah lingkungan.

Rombongan yang dipimpin oleh President Director Sumitomo Indonesia – Kanji Tojo ini diterima oleh Pjs COO Badak LNG Rahmat Safruddin di Conference Room Kantor Utama Badak LNG.

Kunjungan dari rombongan Sumitomo Corporation ke Badak LNG ini lebih banyak membahas mengenai bisnis LNG, dimana salah satunya diketahui bahwa negara Jepang merupakan negara pengimpor LNG terbesar dari kilang Badak LNG.

Selain sebagai bentuk menjalin kerjasama yang lebih baik, salah satu rangkaian kunjungan Sumitomo Corporation ke Badak LNG ialah untuk mengetahui proses pengolahan LNG di kilang Badak LNG. Oleh karena itu, usai diskusi dengan Pjs COO Badak LNG Rahmat Safruddin bersama jajaran manajemen, rombongan Sumitomo Corporation berkesempatan melakukan plant tour ke kilang Badak LNG. Melalui plant tour, rombongan dapat melihat langsung fasilitas kilang Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button