News

17 Calon Penerima Beasiswa SMP Vidatra Jalani Tes Wawancara

Setelah dinyatakan lolos tes seleksi akademik, sebanyak 17 calon penerima beasiswa kesempatan belajar di SMP Vidatra program Badak Full Scholarship ( BAFCO )  menjalani tes wawancara. Tes wawancara dilaksanakan Sabtu 24 Februari 2018 di Knowledge House Badak LNG.

Wawancara tak hanya ditujukkan bagi calon siswa penerima beasiswa melainkan juga untuk orang tua. Para peserta mendapatkan berbagai pertanyaan yang jawabannya akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Pertanyaan tersebut menitik beratkan pada prestasi siswa di sekolah, motivasi, hobi siswa, hingga latar belakang orang tua.

Pada tahun 2018, peserta tes seleksi program beasiswa SMP Vidatra tercatat sebanyak 189 pendaftar. Dari jumlah tersebut, setelah mengikuti tes seleksi akademik diumumkan sebanyak 17 orang yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya dan berhak menjalani tes wawancara.

Dari pelaksanaan tes wawancara ini akan dilakukan verifikasi lebih lanjut untuk dapat menentukan siswa yang akan diberikan beasiswa belajar di SMP Vidatra program Badak Full Scholarship  Badak LNG. Dari ke 17 peserta yang menjalani tes wawancara akan dipilih sebanyak 10 orang siswa penerima program BAFCO kesempatan belajar di SMP Vidatra.

Show More

Related Articles

Back to top button