Majalah Sinergy

Electrical Section Adakan Family Gathering

Electrical Section Maintenance Department menyelenggarakan kegiatan family gathering. Diadakan Selasa (11/09/18) di Lembah Permai, kegiatan family gathering diikuti oleh seluruh pekerja dan mitra kerja di lingkungan Electrical Section. Turut hadir dalam acara ini ialah Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza. Rangkaian kegiatan family gathering diawali dengan jalan sehat bersama.

Rangkaian kegiatan family gathering diawali dengan jalan sehat bersama.

Dalam sambutannya, Manager Electrical Section Rizqy Fajar Arifianto menyampaikan bahwa family gathering kali ini juga diikuti oleh para pensiunan serta Pekerja Electrical yang telah pindah ke seksi atau department lain. Kegiatan ini merupakan sarana untuk memupuk dan mempererat kebersamaan diantara pekerja.

Apresiasi diberikan oleh Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza kepada Electrical yang telah menyelenggarakan kegiatan family gathering. Melalui kegiatan seperti ini silaturahmi dan kebersamaan diantara pekerja dapat dijaga dengan baik.

Turut hadir dalam acara ini Senior Manager Maintenance Dept. Mohamad Farouk Riza.
Aneka lomba disiapkan untuk memeriahkan acara family ghatering.

Family gathering Keluarga Besar Electrical berlangsung meriah. Berbagai games seru diadakan untuk membuat suasana semakin semarak. Games tersebut diantaranya, komunikata, holahop, dan menangkap ikan.

Manager Electrical Section Rizqy Fajar Arifianto sedang diwawancari LNGTV.
Pembagian hadiah untuk para pemenang lomba.

Family gathering menjadi sebuah agenda rutin yang diselenggarakan oleh Electrical Section tiap tahunnya. Manager Electrical Section Rizqy Fajar Arifianto menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membina komunikasi diantara pekerja dan mitra kerja sehingga dapat memperlancar pekerjaan sehari-hari (*).

Show More

Related Articles

Back to top button