Majalah SinergyNews

Duabelas Rumah Direnovasi Badak LNG Selama Tahun 2023

Selama hampir lima dekade beroperasi, Badak LNG terus konsisten untuk dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan. Salah satunya diwujudkan melalui Program Bedah Rumah. Ditahun 2023 Program Bedah Rumah sudah dilaksanakan Badak LNG sebanyak total 12 rumah. Dimana terbaru ialah bedah rumah kesebelas dan keduabelas yang telah diresmikan oleh Senior Manager Corporate Communication & General Support Department Yuli Gunawan pada Jumat (22/12/23).

Peresmian rumah Nurhasanah, warga Gang Zamrud 5 RT 45 No. 29 Kelurahan Berbas Tengah yang telah selesai diperbaiki.

Penerima program bedah rumah kesebelas ialah Nurhasanah, warga Jalan Zamrud Gang Zamrud 5 RT 45 No. 29 Kelurahan Berbas Tengah. Sementara penerima program bedah rumah keduabelas ialah Sitti warga Jalan Denpasar No. 66 Kelurahan Gunung Telihan. Penerima program bedah rumah pun mengaku sangat bahagia dan bersyukur lantaran mendapatkan bantuan bedah rumah dari Badak LNG. Kini rumah keduanya sudah diperbaiki dan makin nyaman dihuni bersama keluarga.

Peresmian rumah Sitti warga Jalan Denpasar No. 66 Kelurahan Gunung Telihan yang telah selesai diperbaiki.

Badak LNG menggulirkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk dapat membantu memperbaiki rumah warga. Program bedah rumah ini menjadi bentuk nyata komitmen dan kepedulian Badak LNG kepada keluarga kurang mampu yang berada di wilayah buffer zone perusahaan.

Show More

Related Articles

Back to top button