Majalah SinergyNews

Badak LNG Gelar Town Hall Meeting

Tahun 2023 menjadi tahun yang sangat menantang bagi Badak LNG. Meskipun begitu deretan prestasi gemilang berhasil  Badak LNG raih sebagai buah dari kerja keras dan sinergi bersama. Beberapa prestasi terbaik juga berhasil Badak LNG pertahankan di tahun 2023. Diantaranya ialah di bidang safety Badak LNG mencatatkan prestasi lebih dari 125 juta jam kerja aman tanpa kecelakaan dan penghargaan PROPER emas untuk yang ketigabelas kalinya.

Dir. & COO Teten Hadi Rustendi memaparkan berbagai capaian Badak LNG di tahun 2023.

Sebagai bentuk kilas balik atas prestasi yang diraih serta langkah- langkah yang akan dilakukan Badak LNG  menghadapi tantangan di tahun 2024, Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi bersama jajaran manajemen melakukan pertemuan dengan pekerja Badak LNG  dalam acara Town Hall Meeting yang digelar di Gedung MPB (05/01/24).

Mengawali sambutannya, Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pekerja atas prestasi dan capaian Badak LNG di tahun 2023. Pada saat pemaparan, Teten Hadi Rustendi juga menyampaikan beberapa target yang harus dicapai Badak LNG di tahun 2024. Maka seluruh pekerja diajak untuk bekerja keras meningkatkan prestasi dan bersinergi sehingga berbagai tantangan yang ada didepan dapat dihadapi.

Pekerja yang telah berprestasi dan berkontribusi terhadap capaian Badak LNG menerima apresiasi.

Di akhir kegiatan Town Hall Meeting, Director & COO Badak LNG Teten Hadi Rustendi menyerahkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada para pekerja yang telah berprestasi dan berkontribusi terhadap pencapaian Badak LNG.

Show More

Related Articles

Back to top button