Majalah SinergyNews

Badak LNG Salurkan Bantuan OGFICE

Pada bulan Januari 2024, secara bertahap Badak LNG telah menyalurkan bantuan pendidikan dari Osaka Gas Foundation International and Cultural Exchange (OGFICE). OGFICE  adalah lembaga yang dibentuk oleh perusahaan Osaka Gas pada tahun 1992 yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara negara-negara penghasil gas alam dengan Jepang dalam rangka menjaga stabilitas ketersediaan gas. Bantuan pendidikan tersebut berupa beasiswa dan perlengkapan sekolah untuk beberapa sekolah di kota Bontang.

Penyerahan bantuan di SDN 003 Bontang Barat.

Selain disalurkan untuk sekolah yang berada di wilayah pesisir, bantuan juga diserahkan untuk beberapa sekolah di kota Bontang. (18/01/24) Bantuan disalurkan ke SDN 003 Bontang Barat, SDN 002 Bontang Utara, dan SMK YPTK Rigomasi.

Beberapa bantuan yang disalurkan ke SDN 002 Bontang Utara.

Bantuan yang diberikan di tiap sekolah berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah. Mulai dari alat tulis, buku, hingga beragam peralatan penunjang. Bantuan dari OGFICE ini disambut antusias karena bermanfaat untuk mendukung kelancaran proses belajar mengajar. Bantuan pendidikan ini merupakan program rutin dari OGFICE  yang dilaksanakan tiap tahunnya untuk dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan kota Bontang.  Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Penyerahan bantuan ke SMK YPTK Rigomasi.

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button