Majalah SinergyNews

Presdir & CEO Badak LNG CSR Visit ke Mangrove Information Center

President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin melaksanakan kunjungan kerja ke Plant Site Badak LNG. Rangkaian kunjungan kerja kali ini diwarnai dengan kegiatan CSR Visit ke salah satu mitra binaan Badak LNG. (23/01/24) President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin berkesempatan untuk berkunjung ke Mangrove Information Center. Turut serta dalam CSR Visit ini ialah Presiden Komisaris & Komisaris Independen Badak LNG Daniel S. Purba.

President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin menyusuri Mangrove Information Center.

Mitra binaan CSR yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Laut Indah ini fokus dalam kegiatan konservasi mangrove.  Di Mangrove Information Center ini, President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin mendapat penjelasan dari Ketua Kelompok Tani Mangrove Lestari Indah Muhammad Ali seputar perkembangan pembudidayaan mangrove.

Rombongan mendapatkan penjelasan dari Ketua Kelompok Tani Mangrove Lestari Indah Muhammad Ali.

Selain program konservasi mangrove dan penyediaan bibit mangrove, saat ini Kelompok Tani Mangrove Lestari Indah mulai merintis ekowisata mangrove. Mangrove Information Center akan menjadi salah satu destinasi andalan di Kota Bontang.  President Director & CEO Badak LNG Achmad Khoiruddin mengaku sangat terkesan melihat langsung potensi Mangrove Information Center.

 

Show More

Related Articles

Back to top button