Majalah Sinergy

CSP & BD Department Lepas Pekerja MPPK

Corporate Srategic Planning and Business Development Department menyelenggarakan acara malam ramah tamah yang dilaksanakan Kamis 15 Maret 2018. Selain sebagai sarana mempererat silaturahmi di antara pekerja, acara malam ramah tamah juga khusus diselenggarakan untuk melepas pekerja CSP&BD yang telah memasuki masa persiapan purna karya. Pekerja MPPK tersebut ialah Agung Sumardi Utomo yang hampir 33 tahun mengabdi di Badak LNG.

Acara malam ramah tamah dibuka dengan penampilan Eroh Dahana Patra Drums Corp. Dimana diketahui, Agung Sumardi Utomo aktif dalam kepengurusan EDP DC dan turut mengantarkan EDP DC meraih berbagai prestasi membanggakan.

Plakat dan cinderamata diberikan kepada Agung Sumardi Utomo sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas seluruh dedikasi dan loyalitas yang diberikan.

Mulai bekerja di Badak LNG pada tahun 1985, selama kurang lebih 22 tahun Agung Sumardi Utomo bekerja di IT Department. Kemudian pada tanggal 29 Februari 2016, Agung Sumardi Utomo resmi bergabung dengan CSP&BD Department sebagai Engineer Contract. Ucapan terimakasih disampaikan kepada perusahaan atas kesempatan untuk berkarya dan fasilitas yang telah diberikan. Terimakasih juga disampaikan kepada rekan kerja atas dukungan, kerjasama, dan bimbingannya.

Vice President CSP&BD Department Badak LNG Teten Hadi Rustendi memberikan ucapan selamat memasuki masa persiapan purna karya bagi Agung Sumardi Utomo yang telah bekerja di Badak LNG selama 32 tahun lebih. Apresiasi diberikan atas seluruh pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Badak LNG, khususnya di CSP&BD Department (*).

Show More

Related Articles

Back to top button