Majalah Sinergy

Perkuat Komunikasi, Manajemen Badak LNG Ikuti Gathering

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin silaturahmi. Salah satunya ialah melalui kegiatan gathering seperti yang dilakukan oleh jajaran manajemen Badak LNG. Kegiatan ini diikuti oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, Vice President Production Rahmat Safruddin, Vice President Business Support Bambang Prijadi, serta seluruh Senior Manager dan Manager di lingkungan perusahaan Badak LNG.

Sabtu pagi (1/09/2018), jajaran manajemen Badak LNG telah berkumpul di Town Center Badak LNG. Dengan menggunakan bus, jajaran manajemen Badak LNG langsung menuju Pondok Harmoni di Jalan Soekarno Hatta sebagai lokasi kegiatan gathering.

Kegiatan gathering diawali dengan senam bersama.
Dir. & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen tampak hadir dalam acara ini.

Begitu tiba di lokasi, acara gathering dimulai dengan melakukan senam bersama. Seluruh manajemen dan para istri yang turut serta nampak bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam.

Kegiatan gathering ini diselenggarakan sebagai wadah para manajemen Badak LNG untuk dapat saling bersilaturahmi dan saling mengenal. Director & COO Badak LNG dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa hal tersebut berkaitan dengan adanya penunjukkan jabatan beberapa manajemen yang baru-baru ini dilaksanakan di lingkup perusahaan Badak LNG.

Permainan voli buta menjadi salah satu kegiatan dalam acara ini.

Kegiatan gathering manajemen Badak LNG dimeriahkan dengan permainan voli buta. Suasana hangat dan akrab terlihat dari kegiatan gathering ini.

Ditemui disela-sela kegiatan gathering, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menegaskan, bahwa kegiatan gathering akan menjadi salah satu agenda kegiatan yang diselenggarakan secara rutin. Melalui kegiatan ini, manajemen Badak LNG mulai dari level manager keatas dapat saling bersilaturahmi, sehingga manajemen dapat semakin kompak dan guyub. Selain mempererat komunikasi, hal tersebut nantinya dapat pula memberikan dampak positif untuk menjaga kelancaran operasional kilang Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button