Majalah Sinergy

Yaumil Lepas 23 Calon Jamaah Haji

Pelaksanaan ibadah haji semakin dekat. Sebanyak 23 calon jamaah haji yang merupakan pekerja dan keluarga pekerja Badak LNG pun siap berangkat ke tanah suci. Dari 23 calon jamaah haji tersebut, 3 diantaranya dari keluarga Yayasan Vidatra. Badak LNG melalui Yayasan Umat Islam LNG Badak (Yaumil) pun menyelenggarakan acara pelepasan calon jamaah haji yang digelar di Masjid Al Kautsar pada Selasa malam (24/7/2018). Pelepasan haji bagi para pekerja dan keluarga pekerja ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk dukungan dan doa restu keluarga besar Badak LNG agar seluruh calon jamaah haji dapat menjalankan rangkaian ibadah haji dengan lancar.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar turut hadir dalam pelepasan para calon jamaah haji.

Perwakilan calon jamaah haji Dwi Karyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan dan manajemen Badak LNG yang telah memberikan dukungan, sehingga para pekerja dapat melaksanakan ibadah haji. Calon Jamaah Haji pun memohon doa restu agar diberi kelancaran dan kemudahan untuk menjalankan rangkaian ibadah haji.

Sementara itu Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar yang turut hadir dalam kegiatan ini berpesan kepada seluruh calon jamaah haji yang akan menunaikan Rukun Islam ke lima, agar membersihkan hati dan meluruskan niat sebelum berangkat. Ketika berada di tanah suci para jamaah juga hendaknya harus bersungguh-sungguh dalam beribadah sehingga dapat menjadi haji yang mabrur.

Doa bersama melepas 23 calon jamaah haji yang akan berangkat.

Setelah doa bersama, para calon jamaah haji resmi dilepas dengan pemberian ucapan selamat jalan. Selanjutnya saling berjabat tangan dan berpamitan dengan seluruh jamaah Masjid Al Kautsar yang turut hadir dalam acara pelepasan tersebut (*).

Show More

Related Articles

Back to top button