Majalah Sinergy

93 Peserta CIP Jalani Audit PDCA

Badak LNG melalui SHE&Q Department mengadakan Audit PDCA yaitu Plan, Do, Check, and Action bagi para peserta Continuous Improvement Program atau CIP 2018. Dilaksanakan pada Rabu (4/7/2018), Audit PDCA ini diikuti sebanyak 93 peserta CIP. Kegiatan ini dilaksanakan di 4 ruangan terpisah SHE&Q Department, dimana masing-masing ruangan terdapat 2 juri internal.

Dalam kegiatan ini masing-masing peserta melalui tahapan wawancara tatap muka dengan tim dewan juri untuk memaparkan dan berdiskusi mengenai isi makalah yang telah disusun.

Para peserta CIP memaparkan isi makalah masing-masing kepada Dewan Juri.

Masing-masing peserta menjalani wawancara dengan durasi waktu 10 menit. Selain memaparkan isi materi atau improvement yang akan diangkat, para peserta juga akan mendapatkan masukan dari para juri. Audit PDCA ini dilakukan agar improvement para peserta CIP nantinya dapat lebih terarah.

Ditemui usai kegiatan, Pjs. Senior Manager SHE&Q Department Sapto Benarimo menjelaskan, Audit PDCA dilaksanakan agar para peserta CIP mendapat berbagai masukan sebagai bahan evaluasi, sehingga pada saat penjurian nanti materi para peserta dapat semakin matang dan makalah dapat disusun dengan sempurna (*).

Show More

Related Articles

Back to top button