News

Rajin Bike to Work, Badak LNG Berikan Reward Sebuah Sepeda

Program Bike to Work telah resmi dilaunching Badak LNG sejak bulan Oktober tahun 2018 lalu. Program Bike to Work menjadi wujud komitmen Perusahaan Badak LNG untuk meningkatkan kualitas kesehatan para pekerjanya. Melalui program ini, para pekerja dan mitra kerja diajak untuk dapat menggunakan sepeda sebagai alternatif transportasi untuk berangkat bekerja.

Awal dilaunching, jadwal Bike to Work dilaksanakan setiap hari Rabu. Namun tak disangka para pekerja dan mitra kerja Badak LNG menyambut positif program Bike to Work. Selain hari Rabu, para pekerja dan mitra kerja juga tampak bersepeda untuk bekerja.

Oleh karena itu, Badak LNG memberikan reward atau penghargaan kepada para pekerja dan mitra kerjanya yang telah rajin berangkat kerja menggunakan sepeda. Penghargaan tersebut berupa pemberian hadiah sepeda yang diserahkan pada saat kegiatan Peringatan Hari Bumi (2/5/2019) lalu. Terdapat beberapa pekerja dan mitra kerja yang menerima reward sepeda atas upayanya menggalakkan program Bike to Work.

Mulyadi mitra kerja Badak LNG penerima hadiah sepeda.

Mulyadi salah satu mitra kerja Badak LNG yang menerima reward sepeda mengaku sangat senang karena perusahaan telah memberikan apresiasi sehingga dapat menjadi motivasi agar selalu konsisten untuk bersepeda ketika bekerja.

Sementara itu, Mechanic di SE&C Section Dani Pradana menceritakan jauh sebelum program Bike to Work dilaunching, dirinya sudah terlebih dahulu rutin bekerja menggunakan sepeda.

Selain mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar, program Bike to Work juga mampu mengurangi polusi udara. Untuk itu, program Bike to Work akan tetap konsisten dilakukan oleh para pekerja dan mitra kerja Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button