Lain-lainMajalah SinergyNews

Badak LNG Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

Kepedulian diberikan Badak LNG bagi para korban bencana banjir di Kalimantan Selatan dan gempa di Sulawesi Barat. Melalui Program Dare To Care Badak LNG Peduli, penggalangan dana untuk korban bencana telah dilakukan oleh Badak LNG. Bantuan yang telah terkumpul pun kemudian disalurkan oleh Badak LNG untuk membantu meringankan korban bencana.

Prosesi penyerahan bantuan secara simbolis.

Senin (25/01/21), Badak LNG menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Sulawesi Barat melalui Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat dan Kerukunan Keluarga Mamuju Kota Bontang. Bantuan disalurkan oleh Supervisor Internal & Eksternal Relation Corporate Communication Department Badak LNG Rustam Effendi. Bantuan yang disalurkan berupa dana Rp10.000.000 dan 6 koli pakaian layak pakai. Bantuan tersebut berasal dari para pekerja dan mitra kerja Badak LNG. Bantuan ini diterima oleh Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mamuju Kota Bontang Amir Tosina yang juga merupakan anggota DPRD kota Bontang.

Bantuan langsung didistribusikan kepada korban terdampak bencana.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Amir Tosina kepada Badak LNG yang telah berpartisipasi untuk turut meringankan beban para korban bencana gempa di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat. Dimana bantuan akan diberangkatkan bersama tim relawan pada hari Rabu (27/01/21).
Sementara itu Supervisor Internal & Eksternal Relation Corporate Communication Department Badak LNG Rustam Effendi berharap bantuan dari Badak LNG dapat meringankan beban para korban yang terdampak bencana gempa.

Show More

Related Articles

Back to top button