News

PWP Dukung Kegiatan GASTRA 2018 dan Special Olympics Indonesia

Persatuan Wanita Patra Tingkat Pusat Badak LNG menjadi sponsor untuk mendukung kegiatan Gebyar Apresiasi Seni Siswa Vidatra atau Gastra tahun 2018. Dukungan tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian sejumlah dana untuk memperlancar kegiatan GASTRA yang akan digelar di akhir bulan Maret.

GASTRA merupakan sebuah program kerja tahunan OSIS SMA Vidatra yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas peserta didik Vidatra mulai dari tingkat SD hingga SMA.

Bantuan sejumlah dana diberikan langsung oleh Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar di kantor Sekretariat PWP pada Rabu 14 Maret 2018. Bantuan dana tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk mendukung kelacaran acara GASTRA tahun 2018.

Selain memberikan bantuan untuk penyelenggaraan acara GASTRA, PWP juga memberikan bantuan dana untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus Kota Bontang yang akan mengikuti Pekan Olahraga Tingkat Nasional ke 8 di ajang Special Olympic Indonesia tahun 2018. Ajang yang digelar empat tahunan tersebut salah satunya bertujuan sebagai ajangĀ  kompetisi bagi anak berkebutuhan khusus untuk unjuk kebolehan dan prestasi, khususnya di bidang olahraga. Pada tahun ini, Pornas Special Olympic Indonesia akan bergulir di Pekan baru pada pertengahan bulan Juli mendatang(*).

Show More

Related Articles

Back to top button