Majalah Sinergy

Yuli Gunawan Resmi Menjabat Sebagai Senior Manager SHE&Q Department

Tepat pada tanggal (24/08/2018), Muhaimin telah memasuki masa persiapan purna karya sekaligus menyelesaikan masa dinasnya di Badak LNG sebagai Senior Manager SHE&Q Department. Acara penunjukkan jabatan Senior Manager SHE&Q Department kemudian dilaksanakan di Conference Room Kantor Utama Badak LNG pada Kamis siang (30/08/2018).

Dir. & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyerahkan surat penunjukan jabatan kepada Yuli Gunawan.

Hadir dalam acara penunjukkan jabatan ini ialah Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta Tim Manajemen Badak LNG. Acara penunjukkan jabatan diawali dengan pembacaan surat penunjukkan yang mendasari pemberian wewenang untuk menjalankan tugas baru. Dimana berdasarkan hasil rapat Komite Pengembangan Karir Pekerja yang disetujui oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi, menyebutkan bahwa Yuli Gunawan resmi ditunjuk sebagai Senior Manager SHE&Q Department menggantikan Muhaimin.

Yuli Gunawan melakukan penandatanganan pakta integritas.

Selain menandatangani naskah penunjukkan jabatan, Yuli Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Training Section HRD Department juga menanda tangani naskah pakta integritas.

Foto bersama Manajemen Badak LNG.

Dalam sambutannya, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, memberikan ucapan selamat kepada Yuli Gunawan yang telah mendapatkan kepercayaan mengemban jabatan sebagai Senior Manager SHE&Q Department. Penunjukkan jabatan seperti ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi dan sebagai estafet kepemimpinan di lingkungan Badak LNG. Yuli Gunawan pun diharapkan dapat menjalankan dan mengemban tugas dengan sebaik-baiknya (*)

Show More

Related Articles

Back to top button