NewsWisata

Homestay Bontang Kuala Diserbu Wisatawan

Tiap akhir pekan, Bontang Kuala Ecotourism masih menjadi destinasi wisata favorit untuk berekreasi sekedar melepas penat. Seperti rombongan wisatawan yang datang jauh-jauh dari Sebulu Kutai Kartanegara ini. Tak hanya sekedar melihat perkampungan penduduk Bontang Kuala, mereka juga penasaran rasanya menginap di Homestay Bontang Kuala.

Oleh karena itu, dari jauh-jauh hari mereka telah memesan fasilitas Homestay yang terletak ditengah laut tak jauh dari pemukiman Bontang Kuala. Mereka ingin menikmati suasana perkampungan khas Bontang Kuala serta merasakan sensasi bermalam di atas laut yang tak bisa ditemui di tiap daerah.

Fasilitas Homestay ini dikelola oleh Mitra Binaan Comdev Badak LNG, Kelompok Masyarakat Kreatif Pesisir atau Maskapei yang bermitra dengan warga setempat yang memiliki rumah yang dapat digunakan sebagai Homestay. Per malamnya, penyewa dikenakan biaya 600 ribu untuk dapat menginap di Homestay ini.

Wisawatan asal Sebulu Kutai Kartanegara Yudi Sumantri pun mengaku rasa penasarannya terbayar setelah dapat merasakan menginap di Homestay. Tempat ini dapat menjadi rekomendasi berlibur bersama keluarga untuk melepas jenuh.

Bagi yang juga penasaran rasanya sensasi menginap diatas laut, dapat mendatangi Bontang Kuala Ecotourism untuk memesan Homestay. Para wisatawan yang menginap dapat menikmati keindahan sunrise maupun sunset atau sekedar memancing di Karamba yang tersedia di Homestay (*).

Show More

Related Articles

Back to top button