News

Badak LNG Berbagi Pengalaman di Ajang Rakor Direktorat Produksi PT PKT

Rapat koordinasi direktorat produksi yang diselenggarakan oleh PT Pupuk Kalimantan Timur diwarnai dengan sharing session untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan. Dalam acara yang diadakan pada tanggal 13 dan 14 Maret 2018 di Hotel Equator ini dua pekerja Badak LNG dipercaya menjadi pembicara untuk berbagi pengalaman mengenai keberhasilan Badak LNG dalam pengelolaan sumber daya manusia dan pencapaian plant reliability.

Pada Rakor ini, Manager Human Resources Service Badak LNG Fany Arfianto memaparkan mengenai sistem pengelolaan sumber daya manusia di Badak LNG, seperti jenjang karier di Badak LNG serta pola pembinaan pekerja di Badak LNG. Dimana bagi Badak LNG, pekerja merupakan aset berharga bagi perusahaan.

Sementara itu, Manager Facilities & Project Engineering Nasrul Syahruddin menceritakan tentang Badak LNG plant reliability. Pemaparan tersebut meliputi berbagai  upaya Badak LNG untuk menjadikan kilang Badak LNG sebagai kilang yang aman dan handal.

Bagi PT Pupuk Kalimantan Timur, Rapat Koordinasi yang mengusung tema “Harmony In Productivity” menjadi waktu yang tepat untuk studi banding dengan Badak LNG. Pengetahuan dan pengalaman yang telah diberikan oleh Badak LNG diharapkan dapat diaplikasikan dengan baik. Hal tersebut mengingat perusahaan Badak LNG dan PT Pupuk Kaltim merupakan perusahaan yang sama-sama berlokasi di Kota Bontang dan Badak LNG telah berhasil menjelma sebagai perusahaan energi kelas dunia.

Sementara itu ketika ditemui LNGTV di sela acara, Senior Manager HRD Department Badak LNG Feri Sulistyo Nugroho menyampaikan bahwa dalam kegiatan Rakor  Direktorat Produksi PT Pupuk Kaltim, Badak LNG telah berbagi mengenai keberhasilannya dalam mengelola sumber daya manusia dan pencapaian plant reliability (*).

Show More

Related Articles

Back to top button