News

Safari LAZ Yaumil Semarakkan Bulan Ramadan 1439 Hijriah

Lembaga Amil Zakat Yayasan Umat Islam LNG Badak atau LAZ Yaumil rutin melakukan safari tiap bulan suci Ramadan. Momentum yang penuh berkah ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan penyaluran bantuan kepada para mustahik.

Salah satunya safari LAZ Yaumil ke Masjid Ar Rohman Lhok Tunggul pada Kamis (7/06/2018). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua LAZ Yaumil Yuli Gunawan beserta pengurus dan diikuti pula oleh jemaah Masjid Ar Rohman.

Penyerahan sembako oleh Ketua LAZ Yaumil, Yuli Gunawan kepada perwakilan mustahik Masjid Ar Rohman.

Dalam Safari ini, LAZ Yaumil menyalurkan 170 paket sembako kepada para mustahik dan dana operasional Masjid yang berkisar Rp.3.000.000.

Tak hanya di wilayah Lhok Tunggul, LAZ Yaumil juga mengadakan safari dengan anak yatim piatu serta mualaf di Kota Bontang pada Senin (11/06/2018). Bertempat di Aula Masjid Al Kautsar, kegiatan ini dirangkai dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah.

Buka puasa anak yatim piatu dan mualaf bersama LAZ Yaumil.

Dalam kesempatan ini LAZ Yaumil kembali menyalurkan bingkisan dan uang senilai 100 ribu rupiah kepada para anak yatim.

Selain itu, LAZ Yaumil juga melaksanakan safari Ramadan dengan para guru ngaji dan santri TKA-TPA binaan LAZ Yaumil, serta balisma pada Rabu (13/06/2018). Kegiatan ini sekaligus menjadi penutup rangkaian Safari Ramadan LAZ Yaumil tahun 1439 Hijriah.

Foto LAZ Yaumil bersama juara lomba fasi 1439 H.

Bertempat di Hotel Akbar Bontang, kegiatan Safari ini dihadiri oleh 263 guru dari 43 TKA-TPA binaan LAZ Yaumil, 100 kader balisma, serta para peserta lomba FASI. Kegiatan ini dirangkai dengan penyaluran paket sembako dan THR untuk para guru. Pada kegiatan ini, LAZ Yaumil sekaligus membagikan piala kepada juara lomba fasi 1439 Hijriah (*).

Show More

Related Articles

Back to top button