News

Peringati Hari Bumi, Badak LNG Adakan Kegiatan Bersih-Bersih di Seluruh Area Perusahaan

Berbagai kegiatan dilakukan Badak LNG dalam rangka memperingati Hari Bumi yang jatuh setiap tanggal 22 April. Usai melakukan kegiatan bersih-bersih di area perumahan dan area 9 Gor Badak LNG pada Minggu 22 April 2018 lalu, kini jajaran manajemen dan seluruh pekerja serta mitra kerja Badak LNG, melakukan bersih-bersih area kilang dan area perkantoran.

Sebagai wujud kepedulian Badak LNG terhadap lingkungan, jajaran manajemen Badak LNG turut berpartisipasi langsung dalam kegiatan bersih-bersih di area kilang Badak LNG. Kegiatan yang dilakukan pada Rabu 25 April 2018 ini, dipimpin oleh Pjs. Director & COO Badak LNG Zudiharto, serta diikuti oleh jajaran manajemen Badak LNG. Dilengkapi dengan sarung tangan serta kantong plastik, jajaran manajemen Badak LNG membersihkan setiap sudut area kilang.

Secara umum area kilang bisa dinyatakan telah bersih. Hanya ditemukan sedikit sampah selama kegiatan bersih-bersih area kilang oleh jajaran manajemen Badak LNG ini. Namun, ada beberapa hal terkait kebersihan yang masih bisa ditingkatkan.

Dalam kesempatan ini Senior Manager SHE&Q Department Muhaimin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini. Muhaimin berharap, kegiatan bersih-bersih ini bisa menjadi budaya agar kebersihan di lingkungan Badak LNG senantiasa terjaga.

Usai melakukan bersih-bersih di area kilang, jajaran manajemen Badak LNG melakukan evaluasi di Conference Room Operation Department. Dalam kesempatan ini, Pjs. Director & COO Badak LNG Zudiharto menyampaikan bahwa, proses pembersihan di area kilang sudah baik. Namun, improvisasi harus terus dilakukan agar kebersihan di area kilang bisa mencapai hasil yang maksimal.

Selain di area kilang, kegiatan bersih-bersih juga dilaksanakan oleh seluruh pekerja dan mitra kerja Badak LNG di area perkantoran. Setiap pekerja dari seluruh departemen melaksanakan bersih-bersih dimulai dari tempat kerja masing-masing, dilanjutkan ke lingkungan sekitar tempat kerja. Dengan antusias dan semangat, setiap pekerja membersihkan serta merapikan tempat kerjanya.

Kebersihan lingkungan kerja dijadikan kompetisi oleh Badak LNG. Usai melakukan kegiatan bersih-berish, para juri  menginspeksi setiap ruangan perkantoran dan memberi penilaian. Nantinya, lingkungan kerja terbersih akan diberi penghargaan oleh Badak LNG(*).

Show More

Related Articles

Back to top button