News

Badak LNG Raih 9 Emas dan 1 Perak di Forum GIIA

Sepuluh tim CIP (Continuous Improvement Program) yang mewakili Badak LNG dalam Forum Gas Improvement and Innovation Awards 2017 (GIIA) berhasil memborong prestasi membanggakan, terhitung sembilan tim mendapatkan predikat emas dan satu tim mendapatkan predikat perak

Keberhasilan tim CIP di ajang konvensi mutu tingkat nasional ini tak terlepas dari dukungan manajemen Badak LNG yang telah memberikan semangat untuk terus menciptakan inovasi, dalam Forum Gas Improvement and Innovation Awards, Seluruh tim yang hadir tersebut memaparkan improvement yang sudah dilakukan, sebagai upaya untuk mendukung visi perusahan untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia yang terdepan dalam inovasi.

GIIA merupakan forum presentasi Continuous Improvement Program yang digelar oleh Direktorat Gas Pertamina, ajang ini menjadi sekaligus menjadi bukti keseriusan Direktorat Gas dalam mengapresiasi insan gas Pertamina, yang terus melakukan inovasi demi kemajuan perusahaan. Diselenggarakan pada tanggal 6-8 Desember 2017 di Surabaya, ajang ini diikuti oleh 34 gugus terbaik CIP dari Direktorat Gas dan anak perusahaan di lingkungan Direktorat.

Kedatangan tim CIP Badak LNG disambut bangga oleh Director & COO Badak LNG Yhenda Permana beserta jajaran manajemen di bandara Badak LNG pada tanggal 9 Desember 2017. Apresiasi diberikan oleh kepada seluruh tim yang telah mengukir prestasi membanggakan.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk terus berupaya melakukan perbaikan, sehingga dapat mendukung visi perusahaan sebagai perusahaan energi kelas dunia yang terdepan dalam inovasi.[]

 

Show More

Related Articles

Back to top button