Majalah SinergyNews

Club Sepeda PET Adakan Gowes Bareng

Sabtu (15/09/2018) para pecinta olahraga bersepeda yang ada di lingkungan Badak LNG mengisi akhir pekan dengan kegiatan gowes bareng. Gowes bareng menyusuri rute seputar Kota Bontang ini diadakan oleh Club Sepeda PET. Kegiatan ini tak hanya diikuti oleh anggota Club Sepeda PET, melainkan juga para goweser dari beberapa club yang ada di Badak LNG. Bahkan nampak pula Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar turut mengikuti gowes bareng ini.

Briefing sebelum gowes bareng.

Berangkat dari basecamp club sepeda PET, para goweser kemudian menyusuri rute yang telah ditentukan. PET yang merupakan singkatan dari Pikul-Engkol-Tuntun merupakan salah satu club sepeda yang berada di bawah naungan Bapor Badak LNG. Gowes bareng sendiri telah menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan PET tiap minggunya.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar terlihat turut serta dalam gowes bareng kali ini.

Untuk rute gowes bareng kali ini, para goweser menuju Pesantren Hidayatullah Terpadu yang berlokasi di Km 3 Jalan Pipa, kemudian menuju Jati Dua di Desa Sukarahmat, berlanjut ke Bukit Kusnodo.

Dijelaskan oleh Ketua Club Sepeda PET Frilo Fitrasali, kegiatan gowes bareng ini juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan menjaga tali silaturahmi sesama goweser, khususnya para pecinta olahraga bersepeda dari beberapa club maupun komunitas yang ada di lingkungan Badak LNG.

Sementara itu, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar memberikan apresiasi atas diselenggarakannya gowes bareng sebagai kegiatan rutin. Dalam kesempatan ini Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar pun menegaskan bahwa Badak LNG senantiasa akan selalu memberikan dukungan atas diadakannya kegiatan yang dapat mendukung penghematan energi. Dimana salah satunya ialah melalui olahraga bersepeda. Diharapkan kedepannya akan semakin banyak orang yang ikut bergabung kedalam club sepeda.

Selain dapat menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar para pecinta olahraga bersepeda, kegiatan gowes bersama ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan olahraga bersepeda (*).

Show More

Related Articles

Back to top button