News

Tim Badak LNG Juarai Turnamen Bulu Tangkis Migas Cup 2018

Badak LNG telah mengikuti event Turnamen Bulu Tangkis Migas Cup Ke 6 Kalimantan Sulawesi atau Kalsul  tahun 2018. Turnamen ini digelar pada tanggal 13 hingga 15 Juli 2018 di Gedung Olahraga Gelora Patra Balikpapan. Turnamen Bulu Tangkis Migas Cup yang digelar oleh Pertamina diikuti oleh pekerja dari perusahaan migas yang berasal dari daerah Kalimantan Timur dan Sulawesi dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar pekerja.

Pada event ini tim beregu Badak LNG menurunkan ganda beregu putra yang terdiri dari 3 tim ganda prestasi dan 2 tim ganda veteran yaitu pemain dengan usia minimal 43 tahun serta 2 pasang tim ganda dan perorangan putri.

Para pemain dari Badak LNG merupakan gabungan pekerja dan mitra kerja Badak LNG. Pekerja Badak LNG yang tergabung dalam tim ialah Sunarko, Najib, Abdul Gani, Muliadi, Setiyo Lesmono, Ridwan Baware, Aswadi, dan Muhammad Harisah. Sementara mitra kerja yang tergabung dalam tim adalah Agus Salim, Rizky Buby, Venddy Febriantik, Reza Primahendra, Agustan, dan Sandi Suranto. Untuk tim ganda dan perorangan putri Badak LNG ialah Lena Jumbri, Meirita Indriani, Marho Ridwan Baware, serta Maysaroh Sudirman.

Tim Bulu tangkis Badak LNG yang mengikuti Migas Cup 2018.

Dalam Migas Cup 2018 ini Badak LNG berhasil keluar sebagai juara umum. Tidak tanggung-tanggung, tim Badak LNG memborong dua gelar untuk kategori ganda putra dan ganda putri. Kemenangan tim ganda putra ditentukan oleh pasangan Ridwan Baware dan Muhammad Harisah , Abdul Gani dan Aswadi, serta Reza Primahendra dan Agustan pada tahap final ganda beregu, mengantarkan Badak LNG meraih juara satu, setelah mengalahkan pasangan dari Pertamina MOR VII Makassar. Sedangkan tim ganda putri pasangan Lena Jumbri dan Meirita Indriani dari Badak LNG, keluar sebagai juara kedua.

Tahun 2018 ini Turnamen Bulu Tangkis Migas Cup diikuti sebanyak 9 perusahaan migas yang terdiri dari SKK Migas, Pertamina RU V, Pertamina MOR VI, Pertamina Hulu Mahakam, Pertamina EP Aset V, Pertamina EP Aset V Sanga-Sanga, Pertamina MOR VII Makassar, Badak LNG dan terakhir Pertamina MOR VIII Papua.

Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza menyambut kepulangan para atlet bulu tangkis Badak LNG.

Kepulangan atlet bulu tangkis yang mewakili Badak LNG di event Migas Cup disambut oleh Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza di bandara Badak LNG Senin Siang (16/7/2018). Ucapan selamat diberikan oleh Mohamad Farouk Riza kepada tim bulu tangkis Badak LNG. Kemenangan yang diraih diharapkan dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga bulu tangkis.

Sementara itu, Ketua PB Badak Haryaka menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan oleh manajemen Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button