News

Silaturahmi Manajemen Badak LNG ke Forkopimda Provinsi Kaltim

Dihari ke 2 lebaran Idul Fitri 1439 H, Sabtu (16/06/2018) rombongan manajemen Badak LNG yang di pimpin oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, di dampingi sejumlah jajaran manajemen, bertolak ke Samarinda untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, di Lamin Etam.

Silaturahmi Manajemen Badak LNG dengan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, di Lamin Etam.

Kedatangan rombongan manajemen Badak LNG yang di pimpin Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta istri, disambut oleh keluarga besar Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.

Usai bersalaman, rombongan kemudian menikmati hidangan yang telah disediakan. Berbagai makan khas daerah maupun nasional tersedia di tempat acara open house Gubernur Kaltim seperti opor ayam, buras, rendang serta kambing guling. Di hari lebaran ke 2 Idul Fitri ini, banyak masyarakat, pegawai dan pejabat daerah di Kaltim berkunjung ke Lamin Etam untuk melakukan silaturahmi dengan Gubernur.

Manajemen Badak LNG menikmati hidangan yang disajikan.

Sementara itu, kedatangan rombongan manajemen Badak LNG dalam silaturahmi dengan Gubernur ini, bertepatan dengan kedatangan rombongan Pemkot Bontang yang di pimpin Walikota Bontang Neni Moerniaeni.

Selain silaturahmi dengan Gubernur Kaltim, jajaran manajemen Badak LNG juga melakukan silaturahmi ke kediaman Panglima Kodam VI Mulawarman, di Balikpapan. Silaturahmi ini dipimpin oleh Senior Manager IT Departement Badak LNG Afriyanto Dulbahri beserta istri, didampingi sejumlah pekerja Badak LNG.

Silaturahmi Manajemen Badak LNG ke kediaman Panglima Kodam VI Mulawarman, di Balikpapan.

Rombongan Badak LNG diterima langsung oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan keluarga. Suasana keakraban begitu terasa di kediaman Pangdam VI Mulawarman.

Usai bersalaman, rombongan Badak LNG dipersilakan menikmati hidangan sambil berbincang hangat dengan Mayjen TNI Subiyanto.

Keakraban Manajemen Badak LNG dengan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan keluarga.

Kunjungan ke kediaman unsur Forkopimda Provinsi Kaltim ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Badak LNG dan unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Timur (*).

Show More

Related Articles

Back to top button