News

Idul Fitri, Momentum Merajut Silaturahmi

Hari kemenangan 1 Syawal 1439 Hijriah yang jatuh pada Jumat (15/06/2018) dirayakan oleh seluruh umat muslim dunia. Tak terkecuali oleh jajaran manajemen Badak LNG.

Momentum ini disemarakkan dengan serangkaian agenda silaturahmi yang diawali dengan kunjungan Director & COO Badak LNG dan jajaran manajemen, beserta para istri ke kediaman Walikota Bontang Neni Moerniaeni.

Kunjungan Director & COO Badak LNG kekediaman Walikota Bontang Neni Moerniaeni.

Selanjutnya Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menggelar open house di kediamannya. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran manajemen Badak LNG dan keluarga. Selain itu ribuan tamu dari kalangan pekerja dan mitra kerja dari berbagai departemen Badak LNG, membanjiri open house Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, yang digelar di hari pertama lebaran 1439 Hijriah.

Silahturahmi antara Director & COO Badak LNG dan jajaran manajemen dengan pekerja dan mitra kerja Badak LNG.

Gitut Yuliaskar yang didampingi jajaran manajemen Badak LNG terlihat menyalami satu persatu tamu yang datang berkunjung ke kediamannya di hari kemenangan ini.

Siang harinya tampak hadir Walikota Bontang Neni Moerniaeni dan keluarga, beserta unsur Forkopimda Kota Bontang. Silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan dari kunjungan Director & COO Badak LNG beserta jajaran manajemen, ke kediaman Walikota Bontang Neni Moerniaeni pagi harinya.

Walikota Bontang bersama Forkopimda Kota Bontang menggunjungi kediaman Director & COO Badak LNG.

Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum yang dimanfaatkan Badak LNG, untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi dengan berbagai kalangan. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi setiap tahun pada hari pertama lebaran (*).

Show More

Related Articles

Back to top button