Majalah Sinergy

SHE&Q Department Adakan Emergency Control Plan Refresher Training

Melalui SHE&Q Department, Badak LNG mengadakan Emergency Control Plan Refresher Training. Dilaksanakan di Badak Learning Center, kegiatan ini berlangsung sebanyak tiga angkatan yakni pada tanggal 11 dan 13 Juli, serta 9 Agustus 2018.

Melalui kegiatan ini para peserta yang terlibat diingatkan kembali mengenai peran dan tanggung jawabnya terkait dengan penanganan kondisi gawat darurat yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Peserta yang terlibat ialah tim emergency dari setiap departemen di lingkungan Badak LNG. Selain itu, Emergency Control Plan Refresher Training turut diikuti oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan Vice President Business Support Bambang Prijadi. Keterlibatan langsung manajemen dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung bagaimana alur penanganan jika terjadi kondisi darurat. Bertindak sebagai Narasumber ialah Specialist SHEQ Management System Mohamad  Effendi.

Para peserta training begitu antusias memperhatikan setiap materi yang disampaikan.

Emergency Control Plan Refresher Training diadakan sebagai bentuk tingginya komitmen Badak LNG pada aspek keselamatan, khususnya dalam penangangan kondisi gawat darurat. Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengungkapkan, kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi seluruh tim emergency yang terlibat untuk menyamakan persepsi mengenai alur penanganan kondisi darurat yang baik dan benar, sesuai dengan buku panduan emergency (*).

Show More

Related Articles

Back to top button