Majalah Sinergy

S E & C Section Adakan Last Day Pekerja

Swandi Nainggolan dan Kaisa Mulang Pongtamba menjadi pekerja yang kali ini dilepas oleh keluarga besar Stationary Equipment & Construction Section Maintenance Department, karena telah memasuki masa persiapan purna karya.

Setelah mengadakan acara last SHEQ talk, acara last day pun digelar untuk melepas kedua pekerja tersebut pada Jumat (20/7/2018) di conference room  SE & C Section.

Swandi Nainggolan dan Kaisa Mulang Pongtamba, Pekerja yang memasuki MPPK.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza, Pjs. Manager SE & C Section Oberlin Sirait, serta para pekerja di lingkungan SE & C Section.

Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara last day bukanlah sebagai ajang perpisahan, melainkan menjadi sebuah penghormatan bagi para pekerja senior. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa Badak LNG senantiasa memberikan apresiasi atas dedikasi para pekerjanya.

Sementara itu, Pjs. Manager SE & C Section Oberlin Sirait menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh Swandi Nainggolan selama 34 tahun bekerja dan Kaisa Mulang Pongtamba yang bekerja di Badak LNG selama kurang lebih 30 tahun.

Para Yubilaris bersama Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza dan keluarga besar S E & C Section.

Swandi Nainggolan yang mulai bekerja di Badak LNG pada tahun 1984 dan Kaisa Mulang Pongtamba yang mulai bekerja di Badak LNG sejak tahun 1998, mengaku telah mendapatkan banyak pengalaman dan kenangan berharga yang tak bisa dilupakan, khususnya masa-masa awal bekerja di Badak LNG.

Pada acara last day ini para rekan kerja menyampaikan kesan dan pesan kepada sosok Swandi Nainggolan dan Kaisa Mulang Pongtamba yang dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan.

Acara last day bagi pekerja MPPK ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata bagi yubilaris dan foto bersama(*).

Show More

Related Articles

Back to top button