Majalah Sinergy

44 Pekerja Maintenance Department Rayakan UTD

Rangkaian perayaan Ulang Tahun Dinas diselenggarakan oleh Maintenance Department pada Senin (23/7/18). Dilaksanakan di Gedung MPB, rangkaian acara perayaan ulang tahun dinas diawali dengan acara penyematan pin yang kemudian dilanjutkan dengan plant tour. Pada periode kali ini terdapat sebanyak 44 orang pekerja yang merayakan ulang tahun dinasnya. Terdiri dari 27 pekerja yang merayakan ulang tahun dinasnya ke-20, 13 pekerja merayakan ulang tahun dinasnya ke-25 dan 4 orang pekerja berulang tahun dinas yang ke-30.

Penyematan pin secara simbolis oleh Pjs. Vice President Production Badak LNG Mohamad Farouk Riza.

Ucapan selamat diberikan oleh Pjs. Vice President Production Badak LNG Mohamad Farouk Riza yang sekaligus sebagai Senior Manager Maintenance Department kepada 44 pekerja yang merayakan Ulang Tahun Dinas. Acara penyematan pin ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan kepada para pekerja yang telah memberikan kontribusi dan dedikasinya bagi perusahaan.

Para pekerja beserta istri, melakukan plant tour ke kilang Badak LNG.

Selanjutnya prosesi perayaan ulang tahun dinas dilanjutkan dengan kegiatan plant tour yang ditujukan bagi istri para pekerja yang merayakan Ulang Tahun Dinas. Plant tour dilakukan untuk memberikan kesempatan para istri pekerja melihat langsung kilang Badak LNG.

Para pekerja yang merayakan UTD berfoto di area kilang Badak LNG.

Di lingkungan perusahaan Badak LNG, peringatan Ulang Tahun Dinas merupakan sebuah penghormatan dan tanda jasa dari perusahaan atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan oleh para pekerjanya (*).

Show More

Related Articles

Back to top button