Majalah Sinergy

SE & C Section Adakan Last SHEQ Talk

Keluarga besar Stationary Equipment & Construction  Section Maintenance Department melepas dua orang pekerja yang telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya. Rangkaian awal acara pelepasan ditandai dengan pelaksanaan last SHEQ talk yang diadakan di workshop  SE & C Section Jumat (20/7/2018).

Pelaksanaan Last SHEQ Talk sebagai rangkaian acara pelepasan pekerja MPPK.

Pekerja yang telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya tersebut ialah Swandi Nainggolan dan Kaisa Mulang Pongtamba. Acara last SHEQ talk turut dihadiri oleh Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza.

Swandi Nainggolan menyampaikan last SHEQ Talk.

Dihadapan seluruh pekerja dan mitra kerja SE & C, dalam kesempatan ini Swandi Nainggolan menyampaikan tema SHEQ talk tentang “Segitiga Api dan Metoda Pemadaman Kebakaran Fire Triangle”. Para pekerja dan mitra kerja di lingkungan SE & C Section diberikan pengetahuan mengenai cara-cara pemadaman api yang tepat.

Pjs. Manager SE & C Section Oberlin Sirait dalam sambutannya berharap agar seluruh pekerja dan mitra kerja di lingkungan SE & C Section dapat mengambil pelajaran dari materi yang disampaikan oleh yubilaris.

Kegiatan last SHEQ talk seperti ini telah menjadi sebuah tradisi di lingkungan SE & C Section yang dilakukan sebagai bentuk perpisahan bagi pekerja yang memasuki Masa Persiapan Purna Karya (*).

Show More

Related Articles

Back to top button