Majalah Sinergy

Facility Services Section Laksanakan SHEQ Talk

Di lingkungan Badak LNG, pemahaman yang memadai pada aspek keselamatan dan kesehatan kerja adalah salah satu unsur penting dalam setiap aktivitas pekerja. Pemahaman bukanlah sesuatu yang didapatkan secara instan. Berdasarkan hal tersebut, Facility Services Section Services Department Badak LNG merasa perlu untuk terus menerus mensosialisasikan pentingnya menjaga keselamatan dan kesehatan kerja kepada seluruh pekerja dan mitra kerja di lingkungan Facility Services Section.

Winda Minanti dari PT Tiya Sejahtera, melaksanakan kegiatan SHEQ talk.

Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan SHEQ talk. Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap keselamatan serta kesehatan pekerja. Bertempat di Gedung Town Center, Kamis (19/7/2018) Facility Services Section menggelar SHEQ talk. Tema yang diangkat kali ini ialah tips menghadapi kondisi cuaca yang sangat ekstrim. Tema tersebut disampaikan oleh Winda Minanti dari PT Tiya Sejahtera.

Para pekerja dan mitra kerja di lingkungan Facility Services Section dihimbau untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, agar tubuh tetap fit menghadapi perubahan cuaca yang akhir-akhir ini cukup ekstrim.

Manager Facility Services Section Deny Zulfikar, memberikan arahan mengenai Live Saving Rules.

Sementara itu, melalui kegiatan ini Manager Facility Services Section Deny Zulfikar kembali mengingatkan kepada seluruh pekerja agar selalu mematuhi Live Saving Rules dan prosedur kerja yang telah ditentukan.

Rangkaian kegiatan SHEQ Talk Facility Services Section ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada pembuat ART Online terbanyak (*).

Show More

Related Articles

Back to top button