Majalah Sinergy

Menteri BUMN Rini Soemarno dan Dirut Pertamina Nicke Widyawati Lakukan Tanam Pohon di Badak LNG

Selasa (30/10/2018) Menteri BUMN Rini Soemarno dan Dirut Pertamina Nicke Widyawati beserta rombongan Kementerian BUMN lakukan tradisi tanam pohon di Badak LNG. Penanaman pohon ini merupakan tradisi yang dilakukan Badak LNG sebagai bagian dari upaya pelestarian lingkungan.

Kunjungan Menteri BUMN Rini Soemarno dan Dirut Pertamina Nicke Widyawati ke Badak LNG tidak hanya sebatas mengunjungi kilang dan community Badak LNG. Namun juga diwarnai dengan penanaman pohon yang telah menjadi tradisi bagi setiap tamu yang berkunjung di Badak LNG.

Didampingi oleh Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi dan Senior Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo, Menteri BUMN dan Dirut Pertamina lakukan prosesi tanam pohon di halaman Guest House Badak LNG.

Pada kesempatan ini Menteri BUMN Rini Soemarno menanam langsung pohon manggis putih, sedangkan Dirut Pertamina Nicke Widyawati menanam pohon gandaria.

Sebelum melakukan penanaman, terlebih dulu dibacakan jenis dan manfaat dari tanaman tersebut.

Ditemui usai penanaman pohon, Menteri BUMN Rini Soemarno mengaku terkesan dengan tradisi yang dilakukan Badak LNG ini, diakuinya bahwa hal ini merupakan bukti bahwa Badak LNG begitu perhatian terhadap kelestarian lingkungan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button