Gemilang Badak LNG 2017News

Raih Proper Emas ke-9, Badak LNG Jadi Perusahaan Penerima Proper Emas Terbanyak di Indonesia

Badak LNG berhasil mempertahankan predikat Proper Emas untuk yang ke-9 kalinya. Meraih Proper Emas 9 kali berturut-turut sejak tahun 2011 menjadikan Badak LNG sebagai pemuncak Proper Emas di Indonesia.

Penghargaan Proper Emas tahun 2019 diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin kepada President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi pada Rabu (08/01/20) di Istana Wakil Presiden, Jakarta. Prestasi membanggakan Badak LNG dalam meraih Proper Emas merupakan bukti nyata keberhasilan perusahaan dalam melakukan tata kelola lingkungan serta pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasional kilang.

Dalam sambutan penganugerahan penghargaan Proper tahun 2019, Menteri LHK Siti Nurbaya mengatakan tingkat ketaatan dan kepatuhan perusahaan telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam pengelolaan lingkungan hidup. Berdasarkan penilaian yang dilakukan terhadap 2.045 perusahaan, tingkat ketaatan perusahaan terhadap peraturan lingkungan hidup telah mencapai 85%.

Sementara itu Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengapresiasi perusahaan yang memperoleh peringkat emas tahun 2019. Perusahaan-perusahaan yang mendapat peringkat baik kategori lingkungan hidup tersebut diharapkan dapat terus mempertahankan prestasinya.

Prestasi gemilang Proper Emas ke-9 ini meneguhkan posisi Badak LNG sebagai Center of Excellence. Kedepannya Badak LNG berkomitmen untuk terus mempertahankan keunggulan kinerja pengelolaan lingkungan sehingga seluruh usaha yang dilakukan dapat bermanfaat tidak hanya bagi perusahaan, tetapi juga bagi masyarakat sekitar juga bagi bangsa Indonesia (*).

Show More

Related Articles

Back to top button