Majalah SinergyNews

Manajemen Badak LNG Lakukan Inspeksi Berkendara

Jajaran manajemen Badak LNG Rabu pagi (19/09/2018) melakukan inspeksi berkendara kepada para pekerja dan mitra kerja yang hendak bekerja. Kegiatan ini menjadi sebuah program rutin yang diselenggarakan Badak LNG bersama Security Section. Setidaknya dalam setahun, traffic management inspection harus dilaksanakan sebanyak 11 kali.

Pjs  COO Badak LNG Bambang Prijadi, sedang mengawasi pelaksanaan inpeksi kendaraan.

Lokasi inspeksi salah satunya dilaksanakan di Pos Security Kampung Baru. Inspeksi yang dilaksanakan bersama Personil Security Section kali ini difokuskan untuk para pengendara roda empat. Dalam inspeksi ini manajemen yang dimpimpin Pjs  COO Badak LNG Bambang Prijadi memeriksa masa berlaku stiker tiap kendaraan roda empat. Seperti diketahui bahwa setiap kendaraan yang masuk di lingkungan Badak LNG khususnya bagi para pekerja dan mitra kerja wajib memiliki stiker yang ditempel di kendaraan.

Vice President Production Badak LNG Rahmat Safruddin, sedang melakukan inspeksi kendaraan.

Selain di pos security kampung baru, inspeksi juga dilaksanakan di halaman aula SD Vidatra. Di lokasi ini, inspeksi dipimpin oleh Vice President Production Badak LNG Rahmat Safruddin.

Tak hanya sebatas mendapat peringatan untuk segera mengurus, para pengendara yang masa berlaku stikernya telah habis langsung diproses untuk didata.

Traffic management inspection yang dilakukan manajemen Badak LNG dalam hal berkendara seperti ini rutin dilakukan secara berkala untuk dapat melihat langsung, memeriksa dan mengingatkan kelengkapan berkendara.

Rapat evaluasi di Kantor Security Section.

Usai inspeksi, manajemen kemudian melanjutkan dengan melakukan rapat evaluasi di Kantor Security Section. Disini jajaran manajemen membahas berbagai hal terkait upaya untuk menciptakan kedisiplinan pekerja dan mitra kerja Badak LNG, khususnya dalam hal berkendara (*).

Show More

Related Articles

Back to top button