Majalah Sinergy

Manajemen Badak LNG Ikuti Pelatihan Media & Public Relation

Untuk menjadi public speaker yang baik, seseorang hendaknya berani tampil dengan percaya diri, serta pandai menata bahasa atau kalimat yang disampaikan. Seorang public speaker juga harus mampu membuat konsep dan merencanakan materi yang akan disampaikan. Oleh karena itu, Badak LNG Melalui Corporate Communication Department menyelenggarakan Pelatihan Media and Public Relation. Pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 31 Juli dan 1 Agustus 2018 di Badak Learning Center ini, khusus diikuti oleh jajaran Manajemen Badak LNG diantaranya level Manager dan Senior Manager.

Para peserta diberikan pre-test terkait public relation.

Pelatihan Media and Public Relation digagas untuk membantu manajemen Badak LNG menjadi pembicara yang handal dan lebih dinamis sesuai dengan kapasitasnya. Pelatihan menghadirkan narasumber dari digital media and communication research center yang berada di bawah Departemen Ilmu Komunikasi Fisipol UGM.

Narasumber dan peserta Pelatihan Media and Public Relation.

Melalui pelatihan ini, jajaran manajemen Badak LNG dibantu untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi. Manajemen akan mempelajari bagaimana teknik bicara yang informatif, mengetahui dasar-dasar public relation, serta fungsi dan strategi komunikasi.

Penutupan pelatihan turut dihadiri Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar.

Pada saat penutupan, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan harapannya agar manajemen Badak LNG memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan informatif, khususnya ketika berhadapan dengan awak media (*).

Show More

Related Articles

Back to top button