News

SMA Vidatra Kembali Meraih Peringkat 1 se-Kalimantan Timur

Kamis 3 Mei 2018 lalu menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu bagi seluruh siswa kelas 12 SMA Vidatra. Pasalnya, perjuangan dan doa selama 3 tahun mengenyam bangku Sekolah Menengah Atas ditentukan oleh hasil kelulusan yang diumumkan pada hari ini. Oleh karena itu, SMA Vidatra pun menyelenggarakan acara pengumuman kelulusan yang dilaksanakan di Aula SMA Vidatra, dihadiri oleh seluruh orang tua wali murid. Kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Ketua Umum Yayasan Vidatra Feri Sulistyo Nugroho dan Kepala SMA Vidatra Rohmad Taufiq.

Acara dimulai dengan pengumuman kelulusan oleh Rohmad Taufiq selaku Kepala SMA Vidatra. Rohmad Taufiq mengumumkan bahwa 100% siswa kelas 12 SMA Vidatra dinyatakan lulus ujian nasional. Raut bahagia pun terpancar dari wajah seluruh orang tua wali murid.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan perbandingan perolehan nilai UN siswa SMA Vidatra dengan tahun sebelumnya. Tahun ajaran 2017/2018 ini, prestasi gemilang kembali ditorehkan SMA Vidatra di tingkat Provinsi. SMA Vidatra kembali meraih peringkat 1 se-Kalimantan Timur berdasarkan hasil ujian nasional siswa.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Vidatra Feri Sulistyo Nugroho menyampaikan apresiasi kepada para guru dan orang tua yang telah mendukung anak-anaknya hingga lulus. Feri Sulistyo Nugroho juga menceritakan kilas balik perjuangan Yayasan Vidatra untuk mengembalikan predikat pertama nilai ujian nasional siswa di tingkat Provinsi.

Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada 10 siswa SMA Vidatra peraih nilai UN terbaik di peminatan IPA dan 10 siswa terbaik di peminatan IPS yang diterimakan oleh para orang tua wali murid (*).

Show More

Related Articles

Back to top button