Majalah Sinergy

Tim CIP Berhasil Sabet 2 Platinum dan 2 Gold di Ajang APQA 2018

Prestasi membanggakan berhasil disabet oleh tim Continuous Improvement Program Badak LNG dalam ajang Annual Pertamina Quality Award 2018. FT Charlie Dua dan IP Insitu berhasil meraih kategori platinum, sedangkan FT Inov 8 dan PT Optima meraih kategori gold. Kedatangan para insan mutu perwakilan Badak LNG tersebut disambut penuh rasa bangga oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar bersama jajaran manajemen di bandara Badak LNG Kamis sore 15 Maret 2018.

Annual Pertamina Quality Award yang dilaksanakan di Pertamina Pusat Jakarta merupakan ajang tahunan untuk mendorong insan mutu pertamina dalam berkreasi dan berinovasi. Dalam gelaran ajang bergengsi tersebut diberikan penghargaan kepada insan mutu pertamina dalam rangka menciptakan inovasi teknologi berkelanjutan dan nilai tambah bagi perusahaan. Ajang tersebut diikuti hampir seluruh unit operasi serta anak perusahaan pertamina di seluruh Indonesia.

Ucapan selamat dan rasa bangga disampaikan oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar kepada para tim CIP yang telah berhasil mendapatkan prestasi membanggakan di ajang Annual Pertamina Quality Award 2018. Terlebih pada tahun ini Tim CIP Badak LNG berhasil meraih kategori platinum untuk yang pertama kalinya.

Prestasi yang diukir tim CIP Badak LNG diharapkan dapat menjadi motivasi bagi insan mutu Badak LNG untuk terus berinovasi, dan menjaga kehandalan kilang Badak LNG. Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar berharap capaian tersebut dapat terus dipertahankan bahkan semakin ditingkatkan di tahun-tahun mendatang (*)

Show More

Related Articles

Back to top button